KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALEMBANG PROFESIONAL SINERGI DAN MILITAN


Siaga SAR khusus Natal 2020 & Tahun Baru 2021 Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang


Palembang, 05/01/2021. Pelaksanaan Siaga SAR Khusus Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Basarnas Palembang resmi ditutup hari ini bertempat di halaman Kantor Basarnas Palembang. Penutupan ditandai dengan melaksanakan apel rutin setiap pagi sekaligus penutupan Siaga SAR Khusus yang dipimpin dan ditutup langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Bapak Hery Marantika S.H. M.Si

Dalam amanatnya Kepala Kantor Basarnas Palembang mengatakan bahwa “Pelaksanaan Siaga SAR Khusus Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 telah berjalan dengan baik dan seluruh personil dalam keadaan sehat hingga penutupan siaga SAR Khusus ini. Pelaksanaan koordinasi dengan instansi potensi SAR yang berada di wilayah kerja Kantor secara bersama sama telah melaksanakan Siaga SAR khusus baik di Pelabuhan maupun Bandara serta obyek wisata lainnya telah dilaksanakan sinergi yang baik, seperti bersama-sama memantau penumpang yang datang dan berangkat baik di posko bandara maupun di pelabuhan, begitu juga dengan Personil yang berada di Pos SAR PagarAlam,Unit Siaga Sar Musirawas dan Unit Siaga SAR Okutimur. Semangat tanggung jawab dan Disiplin Personil telah berjalan dengan baik, seperti datang ke posko tepat waktu setelah melaksanakan briefing baik pelaksanaan siaga SAR Khusus pada saat pagi hari sampai sore maupun malam hari saat kapal masuk ke pelabuhan dengan tetap menjaga etika dan protokol kesehatan covid-19. Serta penyampaian laporan siaga SAR khusus dari tim dilapangan tepat waktu, sehingga tidak terjadi keterlambatan penyampaian laporan ke Basarnas setiap harinya.”

Siaga SAR Khusus Natal dan Tahun Baru sendiri dilaksanakan dari tanggal 18 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Apel Siaga SAR Khusus Natal dan Tahun Baru Basarnas Palembang ini diikuti oleh para pejabat dan seluruh personil Basarnas Palembang.



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : palembang
5 January 14:20 WIB