KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALEMBANG PROFESIONAL SINERGI DAN MILITAN


MAHESA DI TEMUKAN DI DAM RAMAYANA


Dewi (31) Ibu Mahesa Al Fikri, bocah tiga tahun yang diketahui tenggelam di aliran dam Jalan Seroja, Lorong Raja Sakti, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan IT I, Palembang tak kuasa menahan air matanya begitu mengetahui anak ketiganya berhasil ditemukan oleh tim Basarnas Palembang di DAM Ramayana.

Diketahui Mahesa Al Fikri (3) tenggelam usai terpeleset masuk ke dalam gorong-gorong dekat rumah sang nenek di DAM Sungai Baung jalan Dwikora II Gang Raja Kel. 30 Ilir Kec. IB I kota Palembang yang pada saat itu dalam keadaan hujan sekira pukul 14.00 WIB.

Sedangkan disampaikan Dewi (31) Ibu Korban, mereka tinggal di Lebong Siarang Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika S.H., M.Si membenarkan terkait penemuan Mahesa Al Fikri (3) yang sudah dilakukan sejak kemarin oleh Tim Basarnas Palembang yang di bantu unsur potensi SAR. Korban pagi ini berhasil di temukan dan di evakuasi oleh Tim Basarnas Basarnas pukul 07.30 WIB.

"Setelah dilakukan evakuasi terhadap korban dan berhasil di identifikasi oleh pihak keluarga, korban lalu di bawa kerumah duka sang nenek yang berada di dwikora Gang Raja Kel. 30 Ilir Kec. IB I kota Palembang," Tambahnya.

"Kejadian seperti ini harus sangat menjadi perhatian kita sebagai orang tua, dimana kita harus sangat memperhatikan sang anak apabila sedang bermain agar kejadian seperti ini tidak terjadi kembali, " Tutupnya.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
9 May 16:10 WIB