KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALEMBANG PROFESIONAL SINERGI DAN MILITAN


Jasad Muzaiyana Akhirnya Diketemukan Sejauh 5 Km Dari Lokasi Awal Kejadian


Empat Lawang – Team SAR gabungan yang sudah sejak pagi hari tadi telah melakukan pencarian terhadap korban dengan menurunkan peralatan seperti LCR, Rafting Peralatan Evakuasi dan Medis Akhirnya sore ini berhasil menemukan dan mengevakuasi korban. Pencarian terhadap Muzaiyana Ibu rumah tangga yang hanyut dan tenggelam disungai Air Lintang Desa Desa sukadana Kec. Muara Pinang Kab. Empat lawang akhirnya berhasil diketemukan oleh team SAR gabungan sekitar Pukul 15.20 wib (24/2).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Herry Marantika, S.H M.Si saat dihubungi via Telepon Membenarkan Informasi tersebut. Herry mengatakan team SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas palembang Melalui Pos SAR pagar alam, BPBD, TNI/Polri, organisasi dan Masyarakat sekitar berhasil menemukan Korban dalam keadaan meninggal dunia tepatnya didesa Landur kec. Pendopo sekitar Pukul 15.20 wib atau sekitar 6 KM dari lokasi Awal kejadian. Korban Pertama kali ditemukan oleh masyarakat yang kemudian memberikan informasi tersebut kepada team SAR Gabungan, mendapat informasi tersebut team SAR gabungan Berangkat menuju lokasi tersebut dan kemudian melakukan evakuasi terhadap korban, selanjutnya korban dibawa kerumah duka guna dilakukan proses pemakaman.

"Dengan ditemukannya korban pada hari ini, maka pelaksanaan operasi SAR dinyatakan ditutup, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh potensi SAR yang terlibat dalam pelaksanaan operasi SAR ini," Pungkas Herry



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : palembang
24 February 17:20 WIB