KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PALEMBANG PROFESIONAL SINERGI DAN MILITAN


AKAN MANDI DI SUNGAI, RIZKI TENGGELAM DI SUNGAI


MUSIRAWAS – Sabtu (29/02) tak ada yang menyangka jika pada hari itu merupakan hari yang nahas bagi Rizki Ramadani (9/L) warga Desa Trijaya kec. BTS Ulu Kab. Musirawas.korban yang sore itu pukul 17.30 yang akan mandi di Sungai Musi Desa Sadu Kec. BTS Ulu Kab. Musirawas terpeleset dan hanyut terbawa arus Sungai Musi.

Kantor Basarnas Palembang yang menerima laporan yang minggu (1/03) pukul 09.12 wib, Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika, S.H., M.Si didampingi Kasubsi Operasi Basarnas Palembang Agus Mujiono, S.H menugaskan 6 personil yang berada di Unit Siaga SAR Musirawas menuju lkk untuk membantu proses pencarian terhadap korban, Tim Rescue Unit Siaga Sar Musirawas yang tiba di lokasi pada pukul 11.27 wib berkooordinasi dengan unsur yang ada di lapangan untuk melaksanakan proses pencarian hari ini.

“ Pencarian dengan penyisiran permukaan Sungai Musi sejauh 1,5 km2 dari LKK menggunakan 2 perahu karet milik Unit Siaga SAR Musirawas dan BPBD Kab. Musirawas di lokasi – lokasi yang dicurigai  dan dilakukan penyelaman oleh personil rescue Unit  Siaga Musirawas di lokasi kejadian. Tim sar gabungan yang dilibatkan sendiri terdiri dari Unit Siaga Sar Musirawas, Bpbd Kab. Musirawas, Polres Musirawas, Kodim 0406 MLM, Senkom Musirawas dan Masyarakat,” ujar agus.

“ Semoga pencarian terhadap Rizki Ramadani dapat di segera membuahkan hasil dengan ditemukannya korban,” tutupnya.



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
1 March 13:05 WIB