Usman Ditemukan Mengapung 30 Meter Dari Lokasi Kejadian


Palembang (29/11) --- Hari kedua dalam melakukan pencarian terhadap 1 (satu) orang korban tenggelam atas nama Usman usia 50 tahun di Sungai Musi Desa Prajen Kab. Banyuasin.

Setelah sebelumnya Usman (50) merupakan salah seorang korban yang tenggelam akibat perahu yang ditumpangi tertabrak Speed Boat pada Selasa, (27/11) sore. Pada saat itu, speedboat 200 PK berangkat dari arah Palembang menuju arah jalur sedangkan, korban sedang menuju arah pulang melewati sungai musi. Tanpa diduga perahu ketek yang ditumpangi korban bertabrakan dengan speedboat.

Pagi ini, pada pukul 06.00 Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang, Crew ABK KN Setyaki 202, Pos Poair Muara Kumbang, Dinas Perhubungan Muara Kumbang, dan Masyarakat setempat mulai melakukan pencarian kembali.

Pencarian pun terus dilanjutkan hingga pada pukul 16.00 wib korban akhirnya telah berhasil ditemukan mengapung sejauh kurang lebih 30 meter dari lokasi kejadian. Kemudian korban segera dievakuasi dan dibawa ke rumah duka guna dilakukannya proses pemakaman.

Dengan ditemukannya korban, Operasi SAR secara resmi dinyatakan ditutup. Dan kepada unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing masin



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
29 November 17:10 WIB