Siswa Remaja Tewas Tenggelam


3.jpg

Palembang (20/12) --- Kantor SAR Palembang terima informasi dari Bpk Septa. Bahwa telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia 1 (satu) orang anak atas nama Yoga usia 15 tahun diduga tenggelam di Sungai Musi Jl. Kha Azhari Lorong Amal Kel 14 Ulu Kec Seberang Uluh II Plaju pada tanggal 19 November 2017 pukul 16.30 wib.

Mendengar hal tersebut, Tim Rescue Kantor SAR Palembang segera menuju lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan instansi yang terlebih dahulu berada di lokasi kejadian.

Menurut informasi yang diterima dilapangan, remaja bernama lengkap Muhammad Yoga Pratama itu, diduga tidak dapat berenang dan berusaha mengejar temannya ke tempat yang lebih dalam saat mereka bermain di aliran sungai.

Setelah selesai melaksanakan koordinasi Tim rescue Kantor SAR Palembang segera melakukan pencarian dengan menggunakan alut 1 (satu) unit perahu karet, namun pada hasil pencarian pertama korban belum berhasil ditemukan dan pencarian dilakukan kembali keesokan harinya.

Pada pencarian hari kedua pada tanggal 20 November 2017 Tim rescue Kantor SAR Palembang mulai melakukan pencarian kembali hingga pada pukul 00.20 wib korban berhasil ditemukan dalam keadaan meningal dunia. Kemudian korban segera dievakuasi dan dibawa kerumah duka guna dilakukannya proses pemakaman.

Dengan ditemukannya korban kepada unsur yang terlibat, Tim Rescue Kantor SAR Palembang, BPBD, PMI, Polair Polda Sumsel, dan Masyarakat setempat dikembalikan ke kesatuannya masing – masing. Dan operasi SAR secara resmi ditutup.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : palembang
20 November 9:24 WIB