Setelah Tujuh Hari Pencarian, Jasad Ririn Tetap Tidak Dapat Ditemukan


1 (1).jpg

Palembang (26/12) --- Terima Informasi dari BPBD Musi Rawas Bpk Eko bahwa telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia 1 (satu) korban atas nama Ririn Usia 11 tahun tenggelam di Sungai Musi Desa Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas Pada Tanggal 19 Desember 2017 Pukul 16.00 wib.

Menurut informasi yang diterima diketahui korban hilang ini awalnya mandi di sungai bersama dengan teman-teman sekolahnya namun saat diketahui oleh temannya tidak kunjung keluar dari dalam air, teman korban pun segera pulang untuk memberitahukan kepada pihak keluarga, nahas korban tidak ditemukan saat dicari oleh warga.

Mendengar hal tersebut Tim Rescue Kantor SAR Palembang segera menuju lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan unsur yang terlibat kemudian segera melakukan pencarian.

Pada pencarian hari pertama terdapat sedikit kesulitan disebabkan oleh faktor lokasi yang tidak mendukung dan banyaknya sampah di sekitar sungai musi. Prediksi sementara dengan Pertimbangan besar itu diyakini 60% korban tersangkut.

Pencarian pun terus berlanjut hingga pada pencarian hari ke 7 (tujuh) korban masih tetap saja tidak dapat ditemukan, dan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan pencarian hanya dapat dilakukan hingga hari ke 7 (tujuh). Tim beserta unsur – unsur yang terlibat, Tim Rescue Kantor SAR Palembang, BPBD Musi Rawas, BPBD Musi Banyuasin, Polsek Muara Lakitan, Camat Muara Lakitan berpamitan kepada pihak keluarga dan Operasi SAR Secara resmi ditutup.



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : palembang