Peresmian Arena Bermain Dan Pojok ASI Di Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang


41678611_268685853753972_4138766460795224064_n.jpg

Palembang (14/09) --- Bermain, merupakan salah satu bentuk aktivitas yang sangat disukai oleh anak-anak dan juga sebagai ajang pelatihan anak bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya di arena khusus bermain anak.

Namun sayangnya di kota-kota besar, banyak ruang bermain anak telah disulap menjadi pusat perbelanjaan maupun perkantoran. Seiring makin menipisnya arena bermain bagi anak, sementara kebutuhan ruang untuk bermain tidak mengalami penurunan tak pelak menumbuhkan lahan bisnis tersendiri bagi pemangku usaha untuk menyediakan arena bermain.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Bpk. Berty D.Y Kowaas, S.E meresmikan sebuah tempat khusus bagi anak – anak yang gemar bermain sekaligus tempat pojok ASI dimana dapat memudahkan Ibu – ibu menyusui anak di Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang pada Jum’at, 14 September 2018 siang.

Didalam arena permainan anak tersebut terdapat beberapa fasilitas bermain, seperti perosotan, jungkat – jungkit, mandi bola, serta berbagai fasilitas lainnya.

Selain digunakan sebagai arena bermain anak, arena bermain tersebut juga bermanfaat bagi Ibu – ibu DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang juga memudahkan aktifitas Ibu – ibu DWP dalam melaksanakan kegiatan rutin bulanan ( Arisan ) di Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang.

Dengan adanya arena bermain dan pojok ASI tersebut, mudah - mudahan bermanfaat bagi Ibu dan Anak. Segala aktifitas Ibu – ibu DWP dapat terlaksana baik, dan Anak – anak pun dapat bermain dengan riang.



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
14 September 20:40 WIB