Pelaksanaan Apel Rutin Senin Pagi


36490771_215571492398742_134115890030444544_n.jpg

Palembang (02/07) --- Mengawali kegiatan pada senin hari ini, Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang melakukan kegiatan Apel rutin setiap Senin dan Rabu pukul 07.30 wib.

Pelakasanaan Apel rutin pada hari ini diberi arahan oleh Kepala Pencarian dan Pertolongan Palembang Bpk. Toto Mulyono, S.E.

Beliau menyampaikan, dalam melakukan sebuah pekerjaan itu ada baiknya kita bekerja secara profesional. Terlebih lagi bulan depan akan diadakannya Asean Games 2018 yang dimana tahun ini Kota Palembang menjadi Tuan Rumah dalam pelaksanaan acara tersebut.

Dihimbau kepada seluruh anggota rescue yang terlibat dalam pengamanan kegiatan tersebut, untuk selalu menjaga ke- profesionalisan dalam bekerja, tidak lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan fisik, tetap semangat serta disiplin dalam menjalankan tugas yang telah diberikan kepada kita, dan tetap selalu menjaga kekompakan kita dimana pun berada.

Dan tidak lupa juga kepada seluruh staff – staff yang mengurus kepentingan bagian umum, untuk tetap semangat dan bersikap profesional juga dalam menjalankan tugas serta aktifitas kita, dimana kita harus mengutamakan pekerjaan kita. Misalkan saja ketika kita sedang bekerja, ada kerabat kita yang ingin diantar ke suatu tempat, namun kita sedang dalam keadaan bekerja. Maka kita meminta kerabat lain yang terdekat untuk menggantikan kita.

Akan tetapi, apabila orang tua kita yang sedang sakit, ingin segera diantar kerumah sakit namun kita sedang dalam keadaan bekerja, maka kita harus mengutamakan kesehatan keluarga kita terlebih dahulu.

Intinya yaitu adalah, mana yang wajib harus kita prioritaskan dan mana yang sekiranya tidak terlalu penting, kita tunda sementara waktu. Tetaplah untuk selalu profesional dalam bekerja dimana pun kita berada.



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
2 July 11:45 WIB