Kantor SAR Palembang Melaksanakan Apel Siaga SAR Khusus Natal Dan Tahun Baru


IMG_2950.JPG

Palembang (20/12) --- Kantor SAR Palembang melaksanakan Apel Siaga SAR Khusus dalam rangka persiapan siaga menyambut Natal dan Tahun Baru 2018.

Dalam pelaksanaan apel siaga tersebut, Kepala Kantor SAR Palembang Bpk. Toto Mulyono, S.E , memberikan arahan secara langsung kepada seluruh personil yang akan melaksanakan siaga natal dan tahun baru.

Adapun arahan yang beliau sampaikan yaitu “ Semua pegawai Kantor SAR Palembang, diharapkan agar lebih meningkat kesiapsiagaan personil maupun alut2. Dikarenakan, potensi terjadinya kecelakaan maupun segala bentuk sesuatu yang membahayakan jiwa manusia diperkirakan dapat meningkat suatu waktu. Maka dari itu, seluruh personil maupun pegawai yang ada di wilayah Kantor SAR Palembang selalu rutin meningkatkan kesiapsiagaannya dan terus melakukan latihan untuk mengasah skill individu maupun team. “

Dengan dilaksanakannya apel siaga tersebut menandai bahwa Kantor SAR Palembang telah siap menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi pada saat natal dan tahun baru.



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
20 December 2:08 WIB