Julman,Korban Kecelakaan Kebakaran Kapal Ditemukan Mengapung Di Sungai


Palembang (22/12) --- Sebelumnya, Telah terjadi kecelakaan pelayaran Kapal Jukung terbakar membawa Bahan bakar minyak di Sungai Musi Jembatan Ampera Palembang yang menyebabkan banyaknya korban. Bebearapa diantaranya selamat, namun satu diantaranya dinyatakan hilang.

Seorang korban terbakarnya kapal pengangkut bahan bakar. Korban merupakan pemilik Stasiun Pengisian Bahan Bakar, atas nama Julman usia 30 Tahun yang kini masih sedang dalam pencarian.

Pencarian pada hari ini merupakan pencarian hari ke 3 (tiga) dan dilakukan kembali pada pukul 06.00 wib dengan melakukan penyisiran sejauh kurang lebih 6 NM ke arah timur.

Tak lama waktu berselang dalam melakukan pencarian, korban akhirnya telah berhasil ditemukan pada pukul 14.40 wib dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian korban segera dievakuasi dan dibawa kerumah duka guna dilakukannya proses pemakaman.

Dengan ditemukannya korban, Operasi SAR secara resmi dinyatakan ditutup. Dan kepada unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing - masing.



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
22 December 8:10 WIB