Dimas, Bocah 9 Tahun Tenggelam Di Sungai Lematang


Palembang (26/10) --- Kantor Pencarian dan Pertolongan Pos SAR Pagaralam menerima informasi dari BPBD Kab. Lahat Bpk. Ijal bahwa pada pukul 18.30 wib telah terjadi kondisi yang membahayakan jiwa manusia 1 (satu) orang tenggelam di Pinggiran Sungai Lematang Desa Tanjung Telang Kec. Merapi Barat Kab. Lahat .

Adapun data korban :

Nama : Dimas

Usia : 9 tahun

Jenis kelamin : Laki – laki

.

Kronologi kejadian :

Pada sore hari korban berpamitan kepada ibunya untuk mandi di sungai, karena sudah akan masuk magrib, lantas Anita ibu korban berniat menjemput kepinggir sungai. Namun, saat sesampainyanya di sungai sang ibu hanya menemukan pakaian yang dikenakan korban saat pamit akan ke sungai.

Ibu korban berkeliling mencari diseputaran sungai tempat biasa anak anak desa setempat mandi, namun korban tak kunjung ditemukan. Selanjutnya ibu korban pun mengabarkan ke sanak keluarga serta warga setempat bahwa anaknya diduga hanyut tenggelam terbawa arus sungai.

Mendengar hal tersebut Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Pos SAR Pagarslam segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
26 October 23:20 WIB