Apel Siaga SAR Khusus Angkutan Lebaran Tahun 2018 Kantor Pencarian Dan Pertolongan Palembang


2.jpg

Palembang (07/06) --- Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang menyiapkan tim khusus dalam rangka Siaga SAR Khusus Angkutan Lebaran Idul Fitri 1439 H/ 2018 M.

Adapun sebagai langkah awal dalam melakukan pengaman yang dimulai pada tanggal 07 sampai 24 Juni 2018. Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang melaksanakan Apel / Briefing yang dimana akan diberi arahan terlebih dahulu oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Bpk. Toto Mulyono, S.E.

Beliau menyampaikan kepada personil yang terlibat pelaksanaan siaga khusus angkutan lebaran agar dalam melaksanakan tugas, dilakukan dengan rasa penuh tanggung jawab dan menempati lokasi pengamanannya masing-masing sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Personil dan peralatan SAR yang akan melaksanakan siaga, akan ditempatkan di beberapa titik, antara lain Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Pelabuhan Boombaru, serta Pelabuhan Tanjung Api – api Palembang.

Tidak hanya siaga pengamanan khusus, Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang juga melaksanakan siaga mobile, yang ditempatkan pula berbagai titik diantaranya Terminal Km 12 Alang – alang lebar Palembang, Terminal Karya Jaya, serta Stasiun Kereta Api Kertapati Palembang.

Berikut Dokumentasi Pemeriksaan Kendaraan Sebelum Melaksanakan Kegiatan Siaga SAR Khusus Pengamanan Angkutan Lebaran :

3.jpg

5.jpg

4.jpg



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
7 June 22:00 WIB