Acara Pembukaan Serta Registrasi CPNS Kantor SAR Palembang


AC.jpg

ab.jpg

Palembang (09/10) --- Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 71 Tahun 2017 tanggal 13 Agustus 2017 tentang kebutuhan Pegawai Tahun 2017 Aparatur Sipil Negara di lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, maka Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan akan melaksanakna seleksi Penerimaan CPNS Formasi Umum Tahun Anggaran 2017.

Sesuai dengan hasil keputusan Panitia penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Tahun Anggaran 2017. Maka, pada hari ini Senin, 09 Oktober 2017 pukul 08.30 bertempat di Halaman Kantor SAR Palembang secara resmi melaksanakan pembukaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan serta pelaksanaan registrasi peserta.

Adapun pembukaan acara disambut secara langsung oleh Direktur Bina Tegana Basarnas, Bpk. Haris. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, selamat kepada para peserta yang telah lulus dalam seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

Setelah acara pembukaan dan registrasi peserta dilaksanakan, kegiatan pun dilanjutkan dengan beberapa tes yang diadakan langsung di gedung dan halaman Kantor SAR Palembang. Adapun Kegiatan tes ini dilangsungkan selama 5 (lima) hari dimulai pada hari ini, tanggal 09 Oktober hingga 13 Oktober 2017.

Tes pertama yang dilaksanakan pada hari ini yaitu, pertama pengukuran Tinggi Badan dan Berat Badan. Tes ini pun menggunakan sistem gugur, jadi apabila tes pertama tidak sesuai dengan prosedur maka beberapa peserta yang dinyatakan tidak lulus, akan segera digugurkan saat itu juga tanpa terkecuali. Begitu juga dengan tes – tes yang akan dilaksanakan selanjutnya hingga beberapa hari kedepan.



Kategori General Berita , CPNS .
Pengunggah : palembang